TUGAS TITO

PAGES-MENU

PRAKARYA TITO 2020

Sabtu, 01 Agustus 2020

5 FILM YANG COCOK UNTUK NEMENIN HARIMU

TUGAS PRAKARYA 

OLEH 

Pascallis Tito 

9D/25


1. INSIDE OUT (2015)

Film animasi ini merupakan karya terbaik Pixar yang bikin kamu sedikit berpikir saat menontonnya. Film Inside Out bercerita tentang sisi psikologis manusia yang benar adanya. Penulis naskah dari film ini pun banyak berkonsultasi dengan psikolog kala membuat ceritanya.

Inside Out (film) - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Film animasi Inside Out bercerita tentang seorang gadis remaja yang sedang emosinya sedang tidak stabil. Dia dan orang tuanya harus pindah kota sehingga gadis ini harus beradaptasi lagi dengan lingkungan baru. Dalam film ini, kita juga jadi tahu kalau ada lima jenis emosi di dalam kepala setiap manusia.


2. UP(2009)

Film Up menjadi buah bibir saat dirilis tahun 2009 silam karena film animasi terbaik dari Pixar ini sukses mengaduk-aduk perasaan para penontonnya mulai dari awal cerita. 

Up (film 2009) - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Petualangan dimulai oleh Carl dan istrinya yang ingin pergi ke tempat liburan mereka. Sayangnya, impian itu harus musnah di tengah jalan.Carl bertemu dengan Russell dan memulai petualangan baru yang sangat menegangkan. Film animasi Up ini pastinya tidak akan bosan ditonton berulang-ulang karena memang punya cerita yang bagus.


3. COCO(2017)

Coco (film) - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Apa kamu sudah menonton film Coco di bioskop? Apa kamu menangis waktu nonton filmnya? Itu dia alasan film Coco jadi film yang harus kamu tonton biarpun sudah menontonnya berkali-kali. Petualangan Miguel di dunia roh untuk mencari kebenaran dari silsilah keluarganya jadi hal yang paling seru.

Film Coco juga mendapat penghargaan Academy Award untuk Best Original Song dalam film ini. Jadi, tidak ada salahnya akhir pekan ini kamu nonton film animasi terbaik yang satu ini.


4. HOW TO TRAIN YOUR DRAGON(2010)

How to Train Your Dragon (2010) - IMDb

Film How to Train Your Dragon merupakan film karya DreamWorks terbaik yang bersaing dengan banyak film kartun besar lainnya. Film ini mengisahkan pria muda bernama Hiccup dari desa Viking. Namun, belum banyak yang percaya dengan kemampuannya. Dia pun menyelamatkan seekor naga yang akhirnya mengubah hidup selamanya.


5. CARS(2006)

Disney Pixar Cars Characters Poster Maxi - 91.5 x 61cms (36 x 24 ...

Film ini bercerita tentang sekumpulan mobil dan kendaraan lain yang bisa berbicara. Salah satu mobil bernama Lightning McQueen selalu bercita-cita untuk menjadi mobil balap tercepat di balapan Le Mans endurance. Dia pun bertemu dengan idolanya dan meminta untuk diajari cara ngebut di balapan. Namun, ada juga beberapa konflik lain yang bikin film kartun ini jadi lebih seru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNGGULAN SMPK SANTA MARIA 2

Keunggulan smpk santa maria 2

  KEUNGGULAN SMPK SANTA MARIA 2 MALANG SMPK SANTA MARIA 2 BERALAMAT DI Jl.PANDERMAN NO 7A KEC.KLOJEN MALANG. Sekolah ini adalah sekolah Swas...